10 Gol Arsenal Persembahan 10 Pemain Berbeda

10 Gol Arsenal Persembahan 10 Pemain Berbeda

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Arsenal, Unai Emery, puas dengan koleksi sepuluh gol timnya, meski masih tercecer di urutan ketujuh di papan klasemen Premier League. Gol-gol itu dicetak oleh pemain berbeda.

Granit Xhaka dan Mesut Oezil menambah panjang pencetak gol Arsenal musim ini. Mereka menjebol gawang Newcastle dalam lanjutan Premier League di St. James’ Park, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Gol-gol itu membuat Arsenal mencetak sepuluh gol dalam empat laga awal ini. Saat menghadapi Manchester City, Arsenal kandas tanpa bisa membuat gol dengan skor 0-2.

Menilik empat laga sebelumnya, Arsenal sudah mengantarkan tujuh pemainnya membuat delapan gol. Satu gol lain didapatkan dari gol bunuh diri. Bisa dibilang, sepuluh gol The Gunners didapatkan dari sepuluh pemain berbeda.

Mantan pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi pembuka rekening gol Arsenal. Gol itu dibuat ke gawangn Chelsea. Tapi di akhir laga, Arsenal kalah 2-3. Satu gol The Gunners lain dicetak oleh Alex Iwobi.

Baca Juga :Bukan soal Memberi Pernyataan ke Rival, Liverpool Cuma Fokus Poin-Poin

Di laga ketiga, menghadapi, West Ham United, Arsenal menang 3-1. Tiga gol dibuat secara berurutan oleh Nacho Monreal, gol bunuh diri Issa Diop, dan Danny Welbeck.

Kemenangan kembali diraih Arsenal kala menghadapi Cardiff City dengan skor 3-2. Tiga gol dibuat oleh Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette.

“Saya senang hari ini, karena, sesuai keinginan saya, setiap pemain memiliki kesempatan untuk mencetak gol,” ujar Emery seperti dikutip situs resmi klub.

Tapi, sepuluh gol itu belum bisa membuat Arsenal terdongkrak ke papan atas. Saat ini, mereka masih tercecer di urutan ketujuh dengan sembilan poin.

“Kami harus menekan dan menantang diri kami sendiri. Satu tantangan adalah tampil lebih baik di laga away dan lebih kompetitif. Juga bisa menciptakan lebih banyak peluang untuk menang,” ujar Emery.

“Di atas semua itu, kami harus konsisten. kami harus tampil lebih baik lagi agar lebih kompetitif,” dia menegaskan.