Bukan soal Memberi Pernyataan ke Rival, Liverpool Cuma Fokus Poin-Poin

Bukan soal Memberi Pernyataan ke Rival, Liverpool Cuma Fokus Poin-Poin

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool melanjutkan laju sempurnanya usai membungkan Tottenham Hotspur. Kemenangan ini jadi sebuah sinyal awal untuk para rival dalam perebutan gelar juara.

Liverpool memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham di Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB di laga pekan kelima Premier League. Hasil ini menjaga Liverpool dalam laju sempurna, salah satu dari dua tim bersama Chelsea, yang mengukir start tersebut.

Kemenangan atas Tottenham dinilai sebagai sebuah pesan awal dari Liverpool untuk ke para rival. Ini adalah ujian pertama setelah empat laga sebelumnya ‘cuma’ menghadapi tim-tim sekelas West Ham United, Crystal Palace, Brighton and Hove Albion, dan Leicester City, dan ‘Si Merah’ lulus.

Namun gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum memilih tak menyebutnya sebagai pesan untuk rival. Pemain internasional Belanda ini percaya timnya butuh fokus untuk menghadapi tantangan yang berbeda-beda tiap pertandingannya.

Baca Juga :Chelsea Sempurna di 5 Laga, Hazard: Soal Juara Lihat Nanti

“Saya benar-benar tak ingin berbicara soal ‘Liverpool membikin pernyataan’ karena setiap pertandingan itu berbeda. Sekarang Tottenham, nanti tim-tim lainnya akan datang,” kata Wijnaldum dilansir situs resmi klub.

“Sebuah pertandingan ya sebuah pertandingan, ini bukan benar-benar sebuah pernyataan. Anda bisa menang hari ini dan kalah di pertandingan lainnya.”

“Kami cuma perlu memastikan bahwa kami takkan kalah di laga-laga ini dengan mudah dan bahwa kami harus melakukan banyak hal untuk memenanginya. Kami perlu konsentrasi, memberikan segalanya, dan memainkan sepakbola yang bagus.”

“Lalu kami bisa memenangi laga-laga semacam ini. Tapi kami perlu fokus ke hal-hal tersebut dan bukan soal ‘memberikan pernyataan’,” imbuhnya.