Tottenham Tak Mau Banyak Bicara dan Beralasan di Tengah Kritikan

Tottenham Tak Mau Banyak Bicara dan Beralasan di Tengah Kritikan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur dalam sorotan tajam usai menelan tiga kekalahan beruntun. Mauricio Pochettino menegaskan kritik yang ada hanya bisa dihentikan dengan hasil.

Tottenham tengah dalam tren negatif. Sejak menang telak 3-0 atas Manchester United, The Lilywhites menelan tiga kekelahan beruntun di Premier League dan Liga Champions.

Harry Kane dkk. mulanya kalah dari Watford, lalu berlanjut ke kekalahan dari Liverpool. Hasil itu kembali ditelan saat bertandang ke Inter Milan di Liga Champions.

“Satu-satunya cara kami bisa menghentikan kritikan adalah dengan memenangi laga-laga, dan kalau kami tak menang, semua orang akan semakin mengkritik kami,” kata Manajer Tottenham Mauricio Pochettino dikutip Sky Sports.

“Dan Anda tahu apa yang akan terjadi ketika kami tak memenangi laga, yang pertama bertanggung jawab adalah saya. Saya sih relaks saja. Di sepakbola kalau sesuatu terjadi, situasinya adalah saya akan memberikan yang terbaik sampai akhir,” imbuhnya.

Pada sebelum itu Tottenham mengawali musim dengan baik, dengan catatan tiga kemenangan beruntun. Dengan laju saat ini, persoalan bursa transfer pun kembali diungkit.

Tottenham tak mendatangkan satupun pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu. Kendati di saat yang sama tak kehilangan pemain-pemain kunci, namun langkah ini dinilai amat berisiko mengingat rival-rival memperkuat diri dengan siginifikan.

Baca Juga :Saatnya MU Menang di Old Trafford

Namun Pochettino menolak membicarakan lagi soal transfer, apalagi menyoroti kebijakan manajemen.

“Saya akan tetap bersama klub ini, saya takkan mengkritik klub. Semua keputusan adalah keputusan kami dan tentu saja kami bersama klub sampai titik akhir,” sambung Pochettino.

“Mungkin saya masih di sini dalam lima tahun, atau mungkin dalam satu pekan kami sudah tak di sini. Tapi saya akan selalu berbicara baik soal klub dan membantu mereka meraih yang mereka inginkan,” tandasnya.

Tottenham akan bertandang ke Brighton and Hove Albion di pekan keenam Premier League, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.