Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Getafe

Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas Getafe

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Atletico Madrid meraih poin penuh usai dua laga tanpa kemenangan di La Liga. Melawat ke Getafe, Los Colchoneros menang dua gol tanpa balas.

Pada laga pekan kelima La Liga di Alfonso Perez Colloseum, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Atletico mencetak gol di masing-masing babak lewat bunuh diri David Soria dan Thomas Lemar.

Setelah dua laga tanpa poin penuh, kalah dari Celta Vigo dan diimbangi Eibar, Atletico meraih kemenangan kedua musim ini. Posisi tim ibukota itu ada di urutan kelima dengan delapan poin, sementara Getafe di posisi kedelapan dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang dan tak banyak peluang hadir dari kedua tim. Peluang pertama hadir di menit ke-13 lewat Antoine Griezmann tapi sepakan kaki kiri striker Atletico itu melebar di sisi kiri gawang Getafe.

Semenit setelahnya Atletico baru bisa unggul setelah tembakan keras Lemar dari luar kotak penalti yang membentur mistar malah mengenai punggung kiper Getafe Davide Soria dan berbalik masuk ke dalam gawang. La Liga menganggap ini adalah gol bunuh diri Soria.

Getafe coba mencari gol penyama kedudukan. Di menit ke-29 Damian Suarez punya kans membuat gol tapi sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang Jan Oblak.

Setelah unggul, Atletico relatif menurunkan tempo permainan dan malah membiarkan Getafe menguasai pertandingan. Di menit ke-43 Getafe nyaris membuat gol andaikan Oblak tak menepis bola sepakan keras Vitorino Antunes.

Atletico di babak kedua tetap membiarkan Getafe menguasai jalannya laga dan sesekali melakukan serangan balik.

Sejam laga berjalan, Atletico mencetak gol keduanya. Dari sebuah serangan balik cepat, Lemar dari sisi kanan memindahkan bola kepada Griezmann yang membiarkannya bergulir ke arah Koke.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Asensio Menangkan Madrid atas Espanyol

Koke mengirim umpan balik ke kotak penalti dan Lemar mengejarnya. Dengan bantuan bek Getafe yang salah mengantisipasi bola terobosan itu, Lemar dengan mudah menjebol jala tuan rumah.

Asa Getafe mengejar ketertinggalan makin menipis karena mereka kehilangan satu pemainnya, Ivan Alejo, yang mendapat kartu merah karena dianggap protes berle

Atletico tak banyak membuat peluang di sisa pertandingan ini. Adapun satu peluang lewat Griezmann di menit ke-87 masih bisa diamankan Soria.

Skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Atletico hingga akhir laga.