MU Kalah Karena Gagal Membunuh Pertandingan

MU Kalah Karena Gagal Membunuh Pertandingan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United mesti tersingkir lebih awal di Piala Liga Inggris. MU membuang sejumlah peluang emas yang berpotensi memenangkan laga.

MU didepak tim divisi dua Derby County di babak ketiga, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah kalah adu penalti 7-8 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

MU sesungguhnya menciptakan start oke setelah unggul cepat lewat gol Juan Mata di menit ketiga. Selanjutnya, MU membuang peluang emas dari sepakan Mata dan Romelu Lukaku namun gagal berujung gol tambahan.

Selepas turun minum, Derby mampu keluar dari tekanan tim tuan rumah untuk menciptakan gol penyama dari tendangan bebas Harry Wilson. Situasi semakin sulit bagi MU karena mesti kehilangan Sergio Romero yang dikartu merah wasit kurang dari 10 menit kemudian.

Baca Juga :Tentang Alexis Sanchez yang ‘Hilang’ dari Peredaran

Marouane Fellaini menyelamatkan wajah MU dengan sundulannya di akhir injury time. Namun, MU mesti masuk kotak setelah tendangan penalti Phil Jones bisa ditangkap kiper Derby.

“Kami tidak mencetak gol ketika kami bisa dan kami bisa saja melakukan itu di babak pertama,” manajer MU Jose Mourinho mengatakan kepada Sky Sports. “Kami punya situasi-situasi bagus untuk membunuh pertandingan tapi kami tidak melakukan hal itu.”

“Dan di paruh babak saya mengatakan hal yang sama seperti di laga terakhir, mengatakan kepada para pemain bahwa ruang ganti mereka adalah ruang ganti dengan keyakinan karena hasilnya terbuka dan mereka bermain dengan cukup baik.”

“Kami perlu bermain dan membunuh pertandingan, yang tidak kami lakukan. Kami tidak bisa sedominan di awal babak kedua dan hanya setelah gol balasan mereka, kami melakukan reaksi yang tidak saya sukai,” simpul Mourinho.