Tinggalkan RS Usai Operasi Usus Buntu, Isco Diperkirakan Menepi Sebulan

Tinggalkan RS Usai Operasi Usus Buntu, Isco Diperkirakan Menepi Sebulan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Operasi usus buntu Isco berjalan sukses. Gelandang Real Madrid itu diperkirakan butuh waktu satu bulan untuk pemulihan.

Isco menjalani operasi radang usus buntu pada Selasa (25/9/2018) waktu setempat di Rumah Sakit Moraleja, Madrid. Sebelumnya, ia absen latihan karena merasakan sakit pada perutnya.

Kini Madrid mengonfirmasi bahwa Isco telah meninggalkan rumah sakit. Gelandang berusia 26 tahun itu akan mulai menjalani proses pemulihan.

Baca Juga :Mourinho Tangani Pemain Masa Kini dengan Cara Kuno

“Pemain kami, Isco, telah meninggalkan rumah sakit hari ini. Ia memulai proses pemulihan di bawah pengawasan Pelayanan Medis Sanitas Real Madrid,” demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

Madrid memang tak memaparkan secara detail berapa lama Isco harus absen. Namun sejumlah media Spanyol menyebut Isco butuh waktu satu bulan untuk memulihkan diri.

Dengan demikian, Isco akan absen dalam pertandingan melawan Sevilla (27/9) dan Atletico Madrid (30/9). Isco juga tidak bisa ikut dalam lawatan ke markas CSKA Moskow di Liga Champions (3/10) dan melawan Deportivo Alaves (6/10) di laga terakhir sebelum jeda internasional.

Isco sejauh ini sudah tampil tujuh kali di semua kompetisi bersama Madrid. Ia mencatat dua gol dan satu assist.