Adu Mulut Mourinho dan Pogba Saat Latihan Karena Apa?

Adu Mulut Mourinho dan Pogba Saat Latihan Karena Apa?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Belum diketahui apa yang menyebabkan konfrontasi Jose Mourinho dan Paul Pogba di sesi latihan. Manajer Manchester United itu memilih bungkam.

Perdebatan di antara keduanya terekam kamera televisi Premier League dan Sky Sports pada tengah pekan ini. Menurut aturan, setiap sekali dalam sebulan selama 15 menit mereka diperbolehkan ‘mengintip’ sesi latihan di Carrington.

Menurut desas-desus, Mourinho tidak senang karena sebuah unggahan Pogba di akun Instagram-nya usai MU secara mengejutkan disingkirkan tim divisi dua Derby County di Piala Liga Inggris. Hubungan keduanya semakin panas setelah Mourinho memutuskan mencopot ban kapten Pogba.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Benamkan Schalke, Bayern Munich Masih Sempurna

“Saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda (media),” ujar Mourinho di konferensi pers, yang dikutip ESPNFC.

“Sesi latihannya terbuka, ada beberapa kamera dengan beberapa berpotensi merekam pembicaraan, mungkin Anda harus mengubah potensinya kalau Anda ingin tahu segala yang dibicarakan karena saya tidak akan berkomentar, itu adalah memang sebuah perbincangan.”

“Saya harus berlatih seperti biasanya, saya tidak peduli tentang kamera. Saya pikir bagi Anda itu menakjubkan karena Anda membuat ceritanya, sebuah cerita luar biasa, dalam 15 menit sesi latihan terbuka.”

“Apa yang sudah terjadi juga terjadi di hari-hari yang lain, pembicaraan dengan para pemain saya melakukan itu sudah tidak terhitung lagi. Instruksi dengan suara lantang terjadi setiap hari, melatih kan soal itu tapi Anda membuat cerita tentang hal itu.”