Menanti Liverpool yang Lebih Baik Saat Jumpa Chelsea Lagi

Menanti Liverpool yang Lebih Baik Saat Jumpa Chelsea Lagi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool menelan kekalahan dari Chelsea di Piala Liga tengah pekan lalu. Kembali menghadapi The Blues akhir pekan ini, bisakah The Reds tampil lebih baik?

Kesempurnaan Liverpool putus di tangan Chelsea. Rentetan kemenangan mereka musim ini di semua ajang dihentikan rival asal London tersebut dengan kekalahan 1-2 di Anfield dalam babak ketiga Piala Liga, Kamis (27/9).

Di laga itu, Chelsea mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Sempat unggul lebih dulu, Liverpool berbalik tertinggal 1-2 oleh tim tamu di akhir pertandingan.

Dua hari berselang, Liverpool akan kembali menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018). Juergen Klopp menjanjikan penampilan Liverpool bakal lebih baik.

Baca Juga :Soal Pogba, Mourinho: Tak Ada Pemain yang Lebih Besar daripada MU

“Sebagaimana kekalahan, itu tidak keren, bukan yang anda inginkan. Tapi kami seharusnya tidak terkejut jika kekalahan ini bisa terjadi, terutama ketika menghadapi lawan yang tangguh. Ketika tidak bisa memanfaatkan banyak peluang, bermain terbuka, selalu ada kesempatan yang bisa dimanfaatkan lawan,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Itu yang terjadi. Ya, setelah kekalahan mood tim memang tidak bagus, tapi anda punya dua hari untuk menemukan solusi. Itu bekerja sejauh ini dan kami akan kembali menghadapi Chelsea dan mencoba yang terbaik lagi.”

“Tapi di game seperti ini, anda tidak pernah bisa yakin akan meraih hasil yang diinginkan. Kami bekerja untuk itu, dan itu yang akan kami lakukan,” jelasnya.

Di laga tengah pekan lalu, kedua tim turun dengan tidak kekuatan penuh. Perang bintang sesungguhnya diprediksi akan terjadi akhir pekan ketujuh nanti.