Soal Pogba, Mourinho: Tak Ada Pemain yang Lebih Besar daripada MU

Soal Pogba, Mourinho: Tak Ada Pemain yang Lebih Besar daripada MU

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Terlepas dari perselisihan di antara keduanya, Jose Mourinho memastikan Paul Pogba akan bermain melawan West Ham. Namun, Mourinho melemparkan peringatan.

Konflik Mourinho dan Pogba memanas belakangan ini. Mereka dikabarkan berdebat di dalam sesi latihan sebelum akhirnya gelandang Manchester United itu dicopot sebagai wakil kapten tim.

Spekulasi yang mengiringi menyebutkan bahwa Pogba sudah tidak tahan lagi dengan situasi di klub. Pemain internasional Prancis tersebut dilaporkan membuka peluang hengkang ke Barcelona pada Januari.

MU akan menghadapi laga penting melawan West Ham di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) petang WIB. Mourinho tetap obyektif memilih Pogba karena tampil bagus di latihan.

Baca Juga :Adu Mulut Mourinho dan Pogba Saat Latihan Karena Apa?

“Dia adalah seoran gpemain seperti yang lainnya, tidak ada pemain yang lebih besar daripada klub dan kalau saya senang dengan pekerjan dia maka dia bermain, kalau saya tidak senang maka dia tidak bermain,” manajer MU itu mengatakan di konferensi pers yang dikutip the Guardian.

“Saya senang dengan pekerjaan dia pekan ini, sangat senang – Selasa, Rabu, dan Kamis pada khususnya, karena hari ini tidak terlalu penting – tapi dia berlatih dengan sangat baik.”

“Tim ini butuh para pemain bagus, para pemaiin dengan kepribadian untuk bermain; dia memilikinya dan dia bermain pada pertandingan besok. Manchester United itu lebih besar daripada siapapun dan saya harus menpertahankannya,” lugas Mourinho.

MU butuh kemenangan di markas West Ham setelah ditahan Wolverhampton dan disingkirkan Derby County. Apalagi, Setan Merah akan melawan Valencia di Liga Champions tengah pekan depan.