Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Pemain Terbaik Dunia di Madrid: Langsung Kalah di Laga Pertama

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Untuk kali pertama setelah memenangi gelar pemain terbaik dunia, Luka Modric kembali ke Real Madrid. Seperti yang terjadi sebelumnya pada Cristiano Ronaldo, dia langsung kalah.

Modric pada tengah pekan ini dianugrahi gelar Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA. Dalam jajak pendapat yang digelar dengan melibatkan kapten dan pelatih timnas juga wartawan di seluruh dunia, Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo serta Mohamed Salah.

Tak sampai dua hari setelah menerima penghargaan prestisius tersebut, Modric bermain memperkuat Madrid yang melawat ke Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol. El Real kalah telak 0-3 dalam duel tersebut.

Menariknya, ini bukan kali pertama pemain Real Madrid menderita kekalahan usai memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia dari FIFA. Cristiano Ronaldo mengalaminya pada dua tahun terakhir.

Baca Juga :Pekan Kelabu Manchester United

Di tahun 2016 Ronaldo terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia setelah mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Setelah menerima penghargaan pada 9 Januari 2017, dia langsung kembali ke Madrid.

Pertandingan pertama yang dijalani Ronaldo ketika itu adalah menghadapi Sevilla. Hasilnya, Madrid kalah 1-2 dalam lawatan ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Situsai itu terulang pada penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2017, yang mana penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada 23 Oktober 2017.

Empat hari kemudian Ronaldo gagal membantu Madrid menang saat bertamu ke Girona FC. Madrid kalah 1-2.

Siklus ini terjadi pada tiga tahun terakhir, atau setelah FIFA tak lagi bekerjasama dengan Ballon d’Or dalam memilih pemain terbaik dunia.