Soal Adu Mulut dengan Pogba, Mourinho: Biasanya Lebih Panas

Soal Adu Mulut dengan Pogba, Mourinho: Biasanya Lebih Panas

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jose Mourinho dan Paul Pogba tertangkap kamera tengah adu mulut di sesi latihan. Menurut Mourinho, itu normal saja karena biasanya malah lebih panas.

Usai memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Paul Pogba sebagai wakil kapten, Mourinho terlibat adu mulut dengan gelandang asal Prancis itu di sesi latihan. Peristiwa itu terekam kamera stasiun televisi SkySports.

Diyakini adu mulut itu terjadi karena Mourinho mengkritik postingan Instagram Story Pogba. Saat Manchester United kalah dari Derby County, Pogba malah tertawa di tribun penonton bersama Luke Shaw dan Andreas Pereira. Itu dianggap mengejek kekalahan The Red Devils.

Ditanya wartawan soal kejadian di sesi latihan itu, Mourinho menyebut hal itu tidak ada apa-apanya. Di kesempatan sebelumnya perdebatan bisa lebih agresif lagi.

Baca Juga :Rekor Buruk di Anfield, City Tak Keder Sambangi Liverpool

“Saat Anda (wartawan) merekam melalui kamera saya tengah berbicara dengan Paul, saya senang Anda tidak datang ke sini (sesi latihan) terlalu sering. Karena Anda bisa mendapatkan lebih dari itu,” ucap Mourinho.

“Saya bisa pastikan pada Anda, lebih dari itu. Lebih keras lagi, lebih agresif. Kata-kata dengan dimensi yang benar-benar berbeda, Anda akan bisa mendapat (berita). Jadi saya benar-benar gembira aturannya hanya memperbolehkan (mengambil gambar di sesi latihan) 15 menit ” lanjut sang manajer dikutip dari Mirror.

Mourinho kini dalam tekanan besar setelah MU kembali kalah di tangan West Ham United. Desakan dia meninggalkan kursi manajer terus disuarakan fans.