Klasemen Liga Inggris: Geser Liverpool, City ke Puncak

Klasemen Liga Inggris: Geser Liverpool, City ke Puncak

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool yang berada di puncak klasemen sejak pekan pertama akhirnya tergeser oleh Manchester City di matchday ketujuh. Kini, The Citizens menguasai puncak klasemen Premier League.

Enam kemenangan beruntun Liverpool dihentikan Chelsea, akhir pekan lalu. The Reds diadang The Blues di Stamford Bridge hingga laga berakhir imbang 1-1.

Di saat bersamaan, City mampu mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-0. Kemenanagn itu membuat City dan Liverpool mengumpulkan poin sama yakni 19, tapi Citizens unggul agresivitas (+18) berbanding (+12).

Sementara itu, Chelsea masih menguntit kedua tim tersebut dan menjadi tim ketiga yang belum terkalahkan di liga Inggris musim ini dengan 17 poin.

Baca Juga :Tenang Saja, Salah Bakal Bikin Gol Lagi

Jika tiga tim teratas masih cukup konsisten, Tottenham Hotspur dan Arsenal mulai memperlihatkan jati diri sebagai tim top. Spurs menang 2-0 dari Huddersfield berkat brace Harry Kane, sedangkan Arsenal, yang kalah pada dua laga pembuka Premier League, meraih kemenangan kelima secara beruntun di liga usai membungkam Watford 2-0.

Spurs maupun Arsenal kini ada di peringkat keempat dan kelima dengan poin sama yaitu 15 poin.

Jika ada tim raksasa yang sampai pekan ketujuh masih terseok-seok, tak lain tak bukan adalah Manchester United.

MU harus menelan kekalahan ketiganya musim ini di Premier League ketika takluk 1-3 dari West Ham United. Hasil yang membuat MU berada jauh di bawah lima tim top Inggris lain dan ada di peringkat 10 klasemen sementara.

Lihat Klasemen Lengkap Liga Inggris di sini.