Tak Punya Banyak Waktu Meratap, Mourinho Alihkan Fokus ke Valencia

Tak Punya Banyak Waktu Meratap, Mourinho Alihkan Fokus ke Valencia

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United baru saja menuai kekalahan telak dari West Ham United 1-3. Sang manajer, Jose Mourinho, segera mengalihkan fokus menghadapi Valencia di Liga Champions.

MU sedang babak belur saat ini. Sebelum dihantam West Ham 1-3 di London Stadium, Sabtu (29/9), Setan Merah dikalahkan Derby County. Mereka pun tersingkir dari Piala Liga.

Rentetan hasil negatif itu ditambah dengan kabar perselisihan Mourinho dengan Paul Pogba. Mantan pemain MU, Rio Ferdinand, bahkan mengakui ada masalah di ruang ganti pemain. Sudah begitu, muncul tuntutan fans agar Mourinho mundur.

Dalam kondisi terjepit itu, MU sudah ditunggu Valencia di Liga Champions. MU menjamu Valencia di Old Trafford, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Baca Juga :Cuma Hazard yang Bikin Gol, Pemain Chelsea yang Lain Mana?

Sang manajer, Mourinho, menyadari situasi itu. Dia pun segera menyiapkan menu latihan menuju laga tersebut.

“Buat diri saya, saya justru senang dengan adanya pertandingan tengah pekan nanti,” kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya senang dan segera menuju kereta agar saya bisa memikirkan secepatnya soal latihan besok dan pertandingan Selasa (Rabu dini hari WIB). Kalau bisa memilih saya lebih senang barua da pertandingan hari Sabtu, dengan perasaan terluka ini,” ujar dia.

“Saya menatap ke depan, langsung ke pertandingan tengah pekan itu dan saya berharap para pemain memiliki mental yang sama. Kalau mereka juga segera berfokus ke pertandingan hari Selasa,” dia menambahkan.