Hasil Liga Inggris: Kane Dua Gol, Spurs Kalahkan Huddersfield 2-0

Hasil Liga Inggris: Kane Dua Gol, Spurs Kalahkan Huddersfield 2-0

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tottenham Hotspur bertandang ke markas Huddersfield Town di pekan ketujuh Premier League. Spurs menang 2-0 dalam laga ini lewat dua gol Harry Kane.

Laga yang berlangsung di John Smith’s Stadium berjalan ketat pada babak pertama. Menurut catatan Whoscored, Huddersfield unggul penguasaan bola sebesar 51 persen berbanding 49 persen pada periode tersebut.

Akan, tetapi, Spurs mampu melesakkan dua gol di babak pertama. Gol dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-25 lewat sundulan dengan memanfaatkan umpan silang Kieran Trippier.

Spurs mendapat hadiah penalti di menit ke-34. Kane, yang maju sebagai eksekutor berhasil melesakkan gol untuk membawa Spurs unggul 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Huddersfield mendominasi permainan di babak kedua dengan penguasaan bola sebesar 55 persen. Tim tuan rumah juga mampu melepaskan enam tembakan, namun tak ada gol yang dihasilkan.

Baca Juga :MU Tumbang, Mourinho Bicara soal Start Buruk dan…Wasit

Spurs meski punya penguasaan bola 45 persen di babak kedua berhasil bikin lima tembakan. Akan tetapi, tak ada gol juga yang dihasilkan.

Babak kedua pun tuntas dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spurs. Tim besutan Mauricio Pochettino kini duduk di posisi keempat dengan 15 poin. Huddersfield masih terpendam di dasar klasemen dengan dua poin.

Susunan Pemain:

Huddersfield: Jonas Lossl; Erik Durm, Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Chris Lowe; Jonathan Hogg, Philip Billing, Aaron Mooy, Alex Pritchard, Laurent Depoitre.

Tottenham Hotspur: Paulo Gazzaniga, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Kieran Trippier, Eric Dier, Mousa Dembele, Danny Rose; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-min.