MU Tumbang, Mourinho Bicara soal Start Buruk dan…Wasit

MU Tumbang, Mourinho Bicara soal Start Buruk dan…Wasit

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United tumbang di markas West Ham United. Jose Mourinho menyoroti start buruk dan kinerja ofisial pertandingan pada dua gol lawan.

MU kalah 1-3 di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB di laga pekan ketujuh Premier League. ‘Setan Merah’ sudah tertinggal di menit kelima usai dibobol Felipe Anderson.

Gol bunuh diri Victor Lindelof di menit ke-43 menggandakan keunggulan West Ham. MU sempat menjaga asa lewat gol Marcus Rashford pada menit ke-71. Tapi tiga menit berselang West Ham kembali memperlebar selisih melalui Marko Arnautovic.

Mourinho mengakui gol pertama West Ham membuat MU yang memulai laga dengan antusias langsung memikul beban besar. Tapi lebih dari itu, pria Portugal itu menilai hakim garis kurang jeli melihat posisi Pablo Zabaleta yang sedikit offside.

Sorotan juga diungkapkan Mourinho terhadap wasit pada gol ketiga West Ham. Wasit Marc Oliver disebutnya lalai melihat pelanggaran terhadap Rashford sebelum Mark Noble mengirim umpan untuk Arnautovic.

“Well, saya rasa untuk tim yang datang dengan kegesitan semacam itu dan tertinggal 0-1 setelah lima menit, bukanlah start terbaik. Golnya sedikit offside, tapi mungkin hakim garis tak melihatnya dan membuat kesalahan,” ujar Mourinho kepada BT Sport dilansir BBC.
Baca Juga :Paruh Pertama Usai, City Ungguli Brighton 1-0

“Untuk gol kedua, kami tahu Andriy Yarmolenko itu sangat mengandalkan kaki kiri dan kami tak cukup agresif untuk menutup tembakan itu. Babak kedua kami butuh sedikit waktu untuk bereaksi, tapi kami melakukannya dan membuat sejumlah penyelamatan bagus.”

“Gol ketiga itu membunuh mentalitas kami, karena wasit tidak melihat pelanggaran sebelumnya. Kami punya 20 menit untuk mencoba mengubah laga setelah kami bikin gol, tapi kami tak bisa melakukannya karena mentalitas kami sudah hilang,” tandasnya.

Ini jadi hasil negatif kedua beruntun untuk MU, setelah disingkirkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin. Di papan klasemen, Paul Pogba dkk. kini berada di posisi delapan sementara dengan 10 poin, tapi berpotensi dilewati sejumlah tim lain di bawah mereka.