Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Antonio Conte disebut jadi salah satu kandidat pengganti Jose Mourinho. Tak cuma Conte, ada juga Beppe Marotta yang bakal direkrut Manchester United.

Kondisi Setan Merah saat ini sedang sangat buruk. Kalah tiga kali di Premier League dari Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur, dan West Ham United tentu bukan sesuatu yang diharapkan fans MU.

Apalagi dalam empat pertandingan terakhir, MU tak pernah menang termasuk saat diimbangi Valencia tanpa gol di laga kedua fase grup Liga Champions. Ini makin menambah suram kondisi tim yang terpuruk di posisi ke-10 klasemen Premier League.

Mourinho pun mendapat tekanan besar. Banyak kabar mengatakan bahwa karier pria Portugal itu di MU hanya tinggal hitungan hari.

Zinedine Zidane muncul sebagai kandidat paling kuat menggantikan Mourinho. Namun, kabar terbaru berkata bahwa MU bisa membawa Conte dan Marotta ke tubuh klub.

Marotta baru saja meninggalkan posisi manajer umum klub. Menurut Corriere dello Sport, Marotta menjadi kandidat utama MU untuk menempati posisi Direktur Sepakbola, sehingga Ed Woodward yang menjabat CEO bisa berkonsentrasi penuh dalam urusan komersil klub.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh

Seperti yang diketahui, trek rekor Marotta sangat istimewa dalam mendatangkan pemain-pemain berkelas ke Juventus di beberapa tahun terakhir termasuk yang terakhir Cristiano Ronaldo.

Pihak Corriere melanjutkan jika Marotta benar-benar bergabung dengan MU, sosok utama yang akan dia pilih jika Mourinho hengkang adalah Conte.

Conte dan Marotta sempat sukses bersama di Juventus pada 2011-2014. Kerja sama keduanya menghasilkan tiga trofi Serie A yaitu 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-2014 untuk Juve, ditambah dua piala Super Coppa Italia.

Keduanya tentu jadi opsi paling masuk akal mengingat kerjasama keduanya saat masih di Juve. Apalagi Woodward dan Mourinho belakangan kerap bermasalah terkait belanja pemain.