Hasil Liga Jerman: Kalahkan Leverkusen 4-2, Dortmund ke Puncak Klasemen

Hasil Liga Jerman: Kalahkan Leverkusen 4-2, Dortmund ke Puncak Klasemen

 Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Borussia Dortmund bangkit dari ketertinggalan dua gol dengan mengalahkan Bayer Leverkusen. Kemenangan ini mengantar Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga.

Pertemuan kedua tim berlangsung di BayArena, Minggu (30/9/2018) malam WIB. Leverkusen sudah unggul lebih dulu saat laga berjalan sembilan menit lewat gol Mitchell Weiser.

Leverkusen menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-39. Jonathan Tah melesakkan gol setelah meneruskan umpan dari Kai Havertz. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Dortmund memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-65. Selang empat kemudian gol penyeimbang 2-2 datang dari Marco Reus.

Paco Alcacer membuat tim tuan rumah gigit jari. Dua golnya di menit ke-85 dan masa injury time membuat Dortmund keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Baca Juga :Bayern Sedang Menurun

Kemenangan ini membuat Dortmund untuk sementara memimpin klasemen Bundesliga dengan 14 poin. Keberhasilan itu tak lepas dari kekalahan 0-2 Bayern Munich dari Herta Berlin.

Untuk Leverkusen, kekalahan ini membuat mereka berada di posisi ke-12 dengan enam poin. Leverkusen cuma unggul dua poin dari zona degradasi.

Susunan Pemain:

Leverkusean: Hradecky; Weiser (Jedvaj 70′), Tah, Sven Bender, Wendell; Kohr, Lars Bender; Havertz, Volland, Brandt (Paulinho 79′); Alario (Bailey 70′).

Dortmund: Bürki; Hakimi, Akanji, Zagadou, Diallo; Witsel, Delaney (Dahoud 46′); Pulisic (Sancho 68′), Reus, Larsen; Philipp (Paco Alcacer 63′).