Madrid Jeblok, Lopetegui Tak Pikirkan Ancaman Pemecatan

Madrid Jeblok, Lopetegui Tak Pikirkan Ancaman Pemecatan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Julen Lopetegui dibayangi pemecatan menyusul hasil jeblok Real Madrid. Meski sadar posisinya rawan, Lopetegui enggan memikirkan ancaman pemecatan itu.

Pelatih berusia 52 tahun itu ditunjuk sebagai nakhoda baru El Real untuk menggantikan Zinedine Zidane. Lopetegui memulai dengan menjanjikan setelah Madrid tidak terkalahkan usai meraih empat kemenangan di lima pertandingan pertama La Liga.

Namun, setelah itu Madrid menemui berbagai sandungan. Sejak mengalahkan Espanyol 1-0 (23/9), Los Blancos gagal memenangi tiga pertandingan beruntun termasuk dua kekalahan di tangan Sevilla 0-3 (27/9) dan Deportivo Alaves 0-1 (6/10).

Kekalahan di kandang Alaves turut menandai lini serang Madrid, yang mengkhawatirkan. Madrid gagal mencetak gol di empat laga terakhir di seluruh kompetisi, menyamai laju buruk di 1985.

Tak ayal masa depan Lopetegui mulai dipertanyakan. Apalagi, Madrid merupakan klub yang tidak sabaran, yang tidak segan memecat pelatihnya apabila hasil kurang memuaskan.

Baca Juga :No search term specified. Showing recent items.

“Para pelatih selalu rawan, tapi kami tidak memikirkannya [tentang pemecatan],” Lopetegui mengatakan dilansir ESPNFC. “Dinamikanya negatif, banyak hal yang berjalan tidak sesuai keinginan kami. Kami kecewa, sudah pasti.”

“Kami ingin menang. Kami tahu bagaimana kehidupan para pelatih, terlebih lagi di Real Madrid,” sambung eks pembesut timnas Spanyol itu.

“Pelatih selalu bertanggung jawab, di atas para pemain, tidak diragukan. Namun, ini masih bulan Oktober dan sejelek-jeleknya hanya terpaut tiga angka dari tim teratas di klasemen.”

Dengan koleksi 14 poin, peringkat Madrid berpeluang melorot andai Barcelona [14 poin], Sevilla [13 poin], dan Atletico Madrid [12 poin] sama-sama memetik kemenangan pada laga malam ini (7/10).