Chelsea Sedang Enjoy Banget

Chelsea Sedang Enjoy Banget

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea melanjutkan rentetan tanpa kekalahannya dengan kemenangan telak atas Southampton. Eden Hazard menyebut skuatnya sedang menikmati betul permainan.

Chelsea menang telak 3-0 saat bertandang ke St. Mary’s, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Tiga gol disumbangkan masing-masing oleh Eden Hazard, Ross Barkley, dan Alvaro Morata.

Ini memperpanjang tren positif Chelsea, di mana mereka sudah tak terkalahkan dalam 11 partai seluruh ajang. Skuat arahan Maurizio Sarri ini mencatatkan sembilan kemenangan dan dua kali berimbang.

Di Premier League, tren positif itu membantu Chelsea bersaing di puncak klasemen. Tim London barat ini sementara mengumpulkan 20 poin di posisi dua, sama dengan Manchester City dan Liverpool yang berada di posisi 1 dan 3 secara berurutan. Ketiganya hanya terpisahkan selisih gol.
Baca Juga :Gagal Menang, City Tetap Puas Bisa Redam Liverpool

Pada laga kontra Soton, Chelsea tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 65%. Namun tuan rumah memberikan perlawanan ketat meski berada dalam tekanan.

Chelsea butuh 21 percobaan untuk mencatatkan enam tembakan tepat target. Sementara Soton punya enam tembakan mengarah ke gawang dari hanya 15 total tembakan. Pada akhirnya keberhasilan Chelsea memaksimalkan peluang-peluang jadi pembeda.

“Kami menikmati bermain bagus dan mencetak gol-gol. Babak pertama tidak mudah, mereka melewatkan peluang-peluang besar lalu kami punya sedikit keberuntungan untuk mencetak gol pertama. Tapi kami mengontrol pertandingan di babak kedua,” ujar Hazard dilansir BBC.

Bersaing ketat dengan City dan Liverpool, Chelsea kini mulai lebih diperhitungkan dalam persaingan gelar. Sebelumnya Hazard dkk. tak terlalu diperkirakan bisa langsung kompetitif mengingat baru memulai era bersama Maurizio Sarri.

Hazard pribadi memilih tak membicarakan dulu soal persaingan gelar.

“Ini terlalu dini untuk memikirkan soal titel, kami tahu sulitnya menang. Tapi ya bagus bisa berada di atas sini,” tandasnya.