Bayern Tetap Dukung Kovac Sepenuhnya

Bayern Tetap Dukung Kovac Sepenuhnya

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Niko Kovac dalam sorotan tajam usai serangkaian hasil buruk Bayern Munich belakangan ini. Tapi, Bayern memastikan Kovac aman 100 persen.

Bayern sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Terakhir Bayern takluk 0-3 dari Borussia Moenchengladbach di kandang sendiri, Allianz Arena, Sabtu (6/10/2018) malam WOB kemarin.

Sejak mengalahkan Schalke 04 2-0 22 September, Bayern ditahan Augsburg 1-1, ditekuk Hertha Berlin 0-2, diimbangi Ajax 1-1, sebelum dibekap Gladbach.

Wajar dengan performa yang menurun drastis seperti ini, Bayern dalam sorotan tajam terutama Kovac selaku pelatih. Diberi tanggung jawab menggantikan Jupp Heyckess, Kovac dianggap tak mumpuni meracik tim berisikan para pemain bintang.

Baca Juga :Rekor Penaltinya Buruk, Kenapa Mahrez Jadi Eksekutor Manchester City?

Apalagi isu perpecahan di tubuh tim mulai muncul seiring ketidaksukaan pemain terhadap metode latihan Kovac. Salah satunya adalah James Rodriguez yang kabarnya ngamuk di ruang ganti usai kalah dari Gladbach kemarin.

Untuk meredam isu tersebut agar tidak makin liar, Uli Hoeness selaku Bayern memastikan bahwa kondisi tim baik-baik saja. Kovac sendiri dipastikan aman dari pemecatan.

“Saya akan membela Kovac habis-habisan. Kami tetap tenang,” ujar Hoeness kepada Kicker.

“Saya akan terus mendukungnya, tidak peduli apapun yang terjadi di pekan-pekan mendatang,” sambungnya.