Madrid Kalah Lagi, Varane Terluka

Madrid Kalah Lagi, Varane Terluka

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid kandas di tangan Alaves 0-1. Bek Madrid, Raphael Varane, amat terluka dengan kekalahan di injury time itu.

Madrid kembali gagal menuai kemenangan di lanjutan La Liga. Los Blancos dikalahkan Alaves 0-1 Estadio de Mendizorroza, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

Membuat pengausaan bola hingga 70 persen, dengan 13 tembakan dan enam yang mengarah ke gawang, Madrid sama sekali tak bisa mencetak gol. Gawang Thibaut Courtois dibobol Manu Garcia di injury time.

Kekalahan itu membuat Madrid tak pernah menang dalam empat laga di semua kompetisi (tiga di antaranya La Liga). El Real kalah tiga kali dan sekali imbang.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Paco Alcacer Hat-trick, Dortmund Menang Dramatis

Varane kecewa berat dengan kekalahan itu. Mereka tak boleh terpecah.

“Kami sedang dalam laju yang buruk, namun kami harus tetap berpikiran positif. Ini hasil yang mengecewakan. Kami memulai laga dengan baik, dengan kinerja yang bagus, namun mereka menghukum kami di akhir pertandingan,” kata Varane seperti dikutip situs resmi klub.

“Sekarang kami harus bersama-sama, yakin kalau kami bisa melewati situasi ini dan memberikan apapun yang kami miliki,” dia menambahkan.

“Kami memiliki banyak pemain berkualitas, cukup untuk mengubah situasi ini. Kami hanya perlu tambahan kepercayaan diri. Kami bisa mendongkrak itu dengan kerja keras,” dia menegaskan.