Lupakan Laju Buruk, Madrid Fokus Hadapi Alaves

Lupakan Laju Buruk, Madrid Fokus Hadapi Alaves

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Theo Hernandez memutuskan pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid. Tapi, tidak dengan kakaknya, Lucas, yang menolak mentah-mentah tawaran El Real.

Theo memang lulusan akademi Atletico sebelum dia dipinjamkan ke Alaves hingga musim panas 2017. Terpincut dengan performanya sepanjang 2016/2017, Madrid memboyong Theo namun sayangnya kariernya tak berkembang karena kalah bersaing dengan Marcelo di posisi bek kiri.

Kini Theo sedang dipinjamkan ke Real Sociedad selama semusim. Nasib berbeda justru dimiliki kakaknya, Lucas, yang memilih bertahan di Atletico dan kini jadi pemain andalan di lini belakang Los Colchoneros.

Dengan performanya bersama Atletico saat ini, wajar jika Lucas ditaksir banyak klub besar Eropa. Salah satunya Madrid yang juga ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga :Coutinho: Empat Laga Beruntun Tanpa Kemenangan Itu Tidak Lumrah

Terkait tawaran tersebut, Lucas mengakui kebenarannya dan langsung menolak karena dia begitu mencintai Atletico yang merupakan rival sekota. Tapi, jika nantinya ada klub lain yang mendekatinya, Lucas tidak bisa janji akan bertahan.

“Saya tidak begitu memperdulikan tawaran itu. Saya fokus 100 persen ke klub saya, di mana saya baru saja meneken kontrak baru,” ujar Lucas kepada RMC Sport.

“Agen yang bilang kepada saya. Ketika dia bilang ada kesempatan pindah ke Real Madrid, saya bilang tidak bisa,” sambungnya.

“Atletico adalah klub saya, tim yang telah memberikan saya segalanya. Saya orangnya jujur dan saya tidak bisa pergi ke Madrid.”

“Saya harap bisa bertahan untuk waktu yang sangat lama, tapi sepakbola berubah sangat cepat. Jika saja ada tawaran yang sulit saya tolak…,” demikian bek timnas Prancis saat jadi juara dunia 2018.