Hazard Bisa Naik Level di Real Madrid

Hazard Bisa Naik Level di Real Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Eden Hazard diminta mempertimbangkan untuk benar-benar pindah ke Real Madrid. Bergabung dengan Los Merengues diklaim bisa meningkatkan level permainannya.

Rumor Hazard akan gabung Madrid terdengar semakin kencang. Itu bukannya tanpa dasar karena Hazard sendiri sudah dua kali menyatakan hasratnya bermain di Santiago Bernabeu.

Setelah mengungkapkannya usai perhelatan Piala Dunia 2018, gelandang Chelsea itu kembali menyatakan keinginannya menjadi bagian Los Meregues beberapa hari lalu. Di sisi lain, Madrid memang tengah membutuhkan sosok pemain seperti Hazard setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

“Penyerang Belgia ini adalah pemain hebat dan bisa menjadi opsi yang sangat baik untuk tim impiannya, Real Madrid, pada bursa transfer selanjutnya. Hazard sempurna bersama Belgia di Piala Dunia dan memulai Premier League juga dengan sangat apik,” ujar Rivaldo kepada Betfair dikutip Dailymail.

“Karena alasan tersebut, Real Madrid harus mempertimbangkan untuk merekrutnya, terutama karena performa mereka belakangan sangat buruk dan Hazard juga baru menyatakan ingin main di Bernabeu,” lanjut mantan pemain Barcelona dan Timnas Brasil itu

Baca Juga :Luis Suarez: Raja Assist di Liga Spanyol Sejak 2015/2016

Hazard tengah dalam performa yang sangat apik bersama Chelsea dengan telah melesakkan 8 gol di semua kompetisi. Jika berganti seragam Madrid, Hazard diklaim bisa naik ke level yang lebih oke lagi.

“Pergerakan transfer seperti ini bagus buat klub dan fans. Datangnya seorang pemain top akan memberikan semangat baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Hazard sangat bertalenta, bisa mencetak gol dan assist yang banyak, seorang pemain spektakuler yang say sangat saya apresiasi.”

“Bahkan menurut saya, Hazard bisa bermain jauh lebih baik di Real Madrid ketimbang di Inggris. Karena sepakbola Spanyol memberikan kebebasan sedikit lebih banyak untuk para pemain. Jadi, jika dia sudah memperlihatkan aksi kelas dunia di Premier League, sang pemain pasti bisa lebih baik di Spanyol,” kata mantan pesepakbola yang pernah juga berseragam AC Milan itu.