De Gea Tunda Pembicaraan Kontrak Baru, PSG Intip Kesempatan

De Gea Tunda Pembicaraan Kontrak Baru, PSG Intip Kesempatan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Setelah selama ini terus digosipkan jadi incaran Real Madrid, David De Gea kini dibidik Paris Saint Germain. PSG terus memantau perkembangan pembicaraan kontrak baru sang kiper dengan Manchester United.

De Gea saat ini sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama MU. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, pada 30 Juni 2019 dia akan menjadi free agent.

Manajemen The Red Devils bukannya tak berupaya memberi kontrak baru. Upaya pembicaraan telah dilakukan, termasuk menjadikan penjaga gawang asal Spanyol itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Tapi De Gea belum mengambil keputusan.

Kondisi internal MU diyakini menjadi penyebab De Gea belum mau menerima perpanjangan kontrak. Setan Merah kini tidak dalam kondisi terbaik, mereka berada di posisi delapan klasemen Premier League dan diterpa berbagai masalah .

Baca Juga :Mourinho Sedang di Situasi Tersulit Dalam Kariernya

Dalam situasi seperti itu, PSG dikabarkan tengah memantau situasi De Gea. Jika kesepakatan tak kunjung tercapai, klub kaya asal Prancis itu bakal bersiap memanfaatkannya.

Paris Saint Germain saat ini punya Gianluigi Buffon sebagai kiper utamanya. Meski masih tampil oke di bawah mistar gawang, Buffon akan memasuki 41 tahun pada Januari mendatang.

De Gea adalah salah satu dari 11 pemain MU yang kontraknya habis di musim panas tahun depan. Banyak dari mereka belum menyatakan menerima penawaran yang diajukan karena menunggu perkembangan kondisi klub.