Hazard Cuma Akan Pergi dari Chelsea dengan Baik-baik

Hazard Cuma Akan Pergi dari Chelsea dengan Baik-baik

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Eden Hazard tak akan memaksa Chelsea untuk menjualnya. Di tengah rumor ketertarikan Real Madrid, dia menegaskan hanya akan pergi dari Stamford Bridge dengan baik-baik.

Hazard santer dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberap waktu ini. Kans bintang asal Belgia itu hengkang terbilang besar karena Hazard sendiri menyatakan kalau El Real adalah klub impiannya.

Di musm panas lalu Hazard punya peluang meninggalkan Stamford Bridge. Tapi manajemen The Blues memutuskan untuk menutup pintu keluar untuk gelandang asal Nelgia itu dan mempertahankannya di London. Hazard menerima keputusan tersebut.

“Chelsea sudah menyatakan dengan jelas ke saya; saya tidak bisa pergi (di musim panas 2018). Saya menerimanya,” ucap Hazard pada Telefoot.

“Bagaimanapun…Bertahan atau pergi saya tetap akan bahagia. Saya tidak menyesalinya,” lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

Hazard tengah bersinar terang dalam seragam Chelsea musim ini usai membuat delapan gol dan tiga assist dari 10 laga di semua kompetisi. Penampilannya yang gemilang sangat dibutuhkan oleh Madrid, yang justru di saat bersamaan tengah meredup.

Baca Juga :Dzeko, Tertarik Balik ke Inggris?

Lebih lanjut, Hazard menyebut dia tak akan memaksakan Chelsea untuk melepasnya. Kontrak Hazard sendiri baru akan habis di 2020 mendatang.

“Saat keputusan dibuat, Anda tak bisa kesal dan kecewa dengan hal itu dan terkadang Anda harus menerima keputusan final itu. Tapi saya tidak akan mencoba untuk menciptakan pertentangan dengan klub.”

Chelsea sudah memberi saya banyak hal. Saya meninggalkan Lille dengan kondisi yang baik dan hal yang sama ingin saya lakukan di sini,” terang Hazard.

Ralat berita: berita ini sebelumnya berjudul ‘Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea’. Redaksi melakukan perubahan karena terdapat kesalahan pemaknaan berita yang berakibat isi berita melenceng dari maksud yang sebenarnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan.