Valverde: Neymar Kembali ke Barcelona? Kita Lihat Saja

Valverde: Neymar Kembali ke Barcelona? Kita Lihat Saja

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Neymar kembali santer digosipkan akan kembali ke Barcelona. Meski mengklaim itu cuma rumor, Ernesto Valverde menyebut segala hal bisa saja terjadi.

Neymar belum genap dua musim memperkuat Paris Saint Germain. Pada musim panas 2017 dia pindah ke klub kaya Prancis itu dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Namun kini rumor kepulangannya ke Camp Nou berembus kencang. Kabarnya dia ingin kembali karena merasa tersaingi oleh Kylian Mbappe. Bintang muda asal Prancis itu tengah meroket usai menjuarai Piala Dunia dan kini dianggap jadi salah satu kandidat kuat peraih Ballon d’Or.

“Saya pernah melatih dia hanya 15 hari,” ungkap Ernesto Valverde saat ditanya wartawan soal peluang reuni dengan Neymar.

Baca Juga :Waspadai Messi, tapi Sevilla Takkan Cuma Fokus ke Satu Pemain

“Kapan saja Anda bisa menanyakan soal Neymar, tapi dia kini berada di klub lain. Kami tidak sedang mencari pemain,” lanjut dia dikutip dari Marca.

Semusim di PSG, karier Neymar tampil gemilang. Ia langsung mempersembahkan empat trofi, di antaranya menjuarai Ligue 1, Piala Prancis, serta Piala Liga. Musim ini ketajamannya tidak menurun, sudah 11 gol dan empat assist dia buat di semua kompetisi.

“Itu sebuah pembahasan spekulasi yang bagus, tapi kita tak tahu apa yang bisa terjadi. Itu sulit, saya tidak tahu…kita lihat saja,” lanjut dia.