Dominasi Tanpa Hasil dari Real Madrid

Dominasi Tanpa Hasil dari Real Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid tampil begitu dominan dan agresif saat menghadapi Levante. Namun dominasi itu tak berarti karena pada akhirnya mereka tumbang.

Madrid dijegal Levante di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Los Blancos harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

Di laga tersebut, Madrid amat mendominasi. Dalam catatan statistik ESPN, penguasaan bola Madrid mencapai 70%.

Tuan rumah juga banyak melakukan percobaan dengan total 34 tembakan, 12 di antaranya mengarah ke gawang. Namun tiga kali upaya Madrid juga digagalkan tiang gawang.

Pada akhirnya, serangan-serangan Madrid hanya menghasilkan satu gol. Sepakan Marcelo di menit ke-72 mengakhiri puasa gol Madrid namun tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Baca Juga :Pemain Real Madrid: Jangan Pecat Lopetegui

Hasil ini memperpanjang tren negatif Madrid menjadi empat laga beruntun tanpa kemenangan di Liga Spanyol. Madrid pun tertahan di peringkat lima dengan 14 poin dari sembilan laga.

“Pertandingan sepakbola dimenangi dengan mencetak gol dan tidak berdasarkan siapa yang pantas menang,” ujar pelatih Madrid Julen Lopetegui di situs resmi klub.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan karena kami melepaskan 34 atau 35 tembakan, 14 atau 15 yang tepat sasaran. Gol kami ada yang dianulir, tiga tembakan kena tiang…”

“Kami tampil menyerang dan terlihat berbahaya. Statistik tidak berarti sama sekali, yang dihitung adalah gol. Begitulah sepakbola,” katanya.