Lopetegui Tak Jamin Masih Latih Madrid Saat El Clasico

Lopetegui Tak Jamin Masih Latih Madrid Saat El Clasico

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui santer dikabarkan akan dipecat sebelum El Clasico, akhir pekan ini. Lopetegui mengaku tak bisa memastikan masa depannya.

Karier Lopetegui di Santiago Bernabeu segera berakhir. Pasalnya, Madrid sudah menjalani puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, yang empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tidak hanya tersendat, Madrid pun seret gol. Los Blancos hanya mencetak satu gol usai menjalani puasa gol selama delapan jam dalam periode tersebut.

Madrid disebut-sebut tidak bisa memberi tambahan waktu bagi Lopetegui. Laga fase grup Liga Champions melawan Viktoria Plzen, Rabu (24/10/2018) diyakini menjadi terakhir kalinya Lopetegui berada di bench Madrid.

“Saya tidak bisa memastikan apapun daripada sekarang. Saya sekarang duduk di sini. Kami sedang fokus pada hal-hal yang ada saat ini dan apa yang terjadi pada hari ini,” ucap Lopetegui dalam konferensi pers, yang dikutip Standard.

Baca Juga :Madrid oh Madrid, Penampilanmu Kini..

“Besok kami memiliki sebuah pertandingan yang memotivasi kami dan kami akan memberikan seluruh kekuatan kami,” jawab dia saat ditanya akankah Plzen adalah laga terakhirnya.

“Apa yang sudah saya lakukan adalah menganalisa rival kami untuk pertandingan besok. Saya tidak memikirkan apapun selain itu. Itu adalah kewajiban sebagai pelatih.”

Lopetegui mengaku tak mendengar rumor soal pemecatannya. Madrid disebut-sebut sudah bergerak untuk mencari suksesornya, termasuk mendekati eks pelatih Juventus, Chelsea, dan timnas Italia Antonio Conte.

“Saya tidak memperhatian apa yang dikatakan (tentang masa depan). Saya fokus pada para pemain saya dan pada rival kami. Kalau memang demikian (saya dipecat), saya akan tetap menjadi seorang pelatih dan tentu saja tidak di Real Madrid,” Lopetegui menambahkan.