Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Liga Inggris Pekan Ini: Duel Seru di Wembley, Spurs vs City

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ada lagi bigmatch di Premier League akhir pekan ini. Kali ini datang dari Stadion Wembley saat Tottenham Hotspur menjamu pemimpin klasemen Manchester City.

City sejauh ini bersama Liverpool dan Chelsea jadi tim dengan laju terbaik karena belum tersentuh kekalahan. Terkhusus buat City, performa sang juara bertahan begitu luar biasa.

City begitu produktif dengan torehan 26 gol sejauh ini, paling produktif di antara tim-tim lainnya. Tak cuma itu, City pun baru kebobolan tiga gol, paling sedikit bersama Liverpool. Ini bakal jadi ujian berat untuk tuan rumah Spurs yang performanya belakangan tengah angin-anginan.

Spurs memang baru kalah dua kali dan meraih tujuh kemenangan, tapi penampilan mereka bisa dibilang tak begitu memuaskan. Tak adanya pemain baru bisa dibilang jadi penyebab mengapa Spurs kini mudah tertebak alur permainannya.

City yang tengah on fire lebih diunggulkan untuk bisa menang. Apalagi Sergio Aguero, David Silva, dan Raheem Sterling bakal mendapat sokongan lagi dari Kevin De Bruyne, sang jenderal lapangan tengah, yang sudah pulih dari cedera lutut.

Musim lalu saja, City dengan mudah menang 3-1 di Wembley setelah sebelumnya menang telak 4-1 di Etihad Stadium. Bisakah Spurs mengadang laju City? Kalau melihat catatan di lima pertemuan terakhir, Spurs yang dua kali menang dan dua kali kalah, punya kans untuk itu.

Dua hari sebelum laga itu, pimpinan klasemen bisa saja berubah karena Liverpool yang kini hanya kalah selisih gol dari City akan menjamu tim promosi Cardiff City. The Reds yang mulai bangkit usai rentetan hasil buruk dijagokan untuk menang dengan skor besar.

Baca Juga :Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Melihat Cardiff yang yang gawangnya sudah kebobolan 19 gol sejauh ini, maka itu bisa jadi santapan empuk untuk trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, yang mulai kembali tajam. Ini jadi kesempatan untuk Liverpool mendekati produktivitas City yang kini punya +23, unggul 10 gol dari mereka.

Tak cuma Liverpool, Chelsea yang bertanding menghadapi Burnley juga berpeluang menyodok City di papan klasemen. Mereka akan bertandang ke Turf Moor untuk coba merebut tiga poin dari tim yang kini terdampar di posisi ke-13 itu. Tapi, cedera Eden Hazard bisa jadi penghalang mengingat pemain asal Belgia itu berpeluang absen.

Arsenal yang tengah on fire berkat 11 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk delapan di Premier League, akan diuji oleh Crystal Palace. Tiga poin tentu jadi target Arsenal jika ingin terus bertahan di empat besar seperti saat ini.

Manchester United akan mendapat lawan berat di Old Trafford, yakni Everton. Cuma menang sekali dari tujuh laga terakhirnya, MU tentu dituntut untuk bisa menang jika tak ingin semakin tercecer dari persaingan menuju empat besar. Saat ini Setan Merah ada di posisi ke-10 klasemen.