Tutup Mulutmu, Mourinho

Tutup Mulutmu, Mourinho

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jose Mourinho terlalu banyak terlibat dengan kontroversi di awal musim ini. Dia sampai diminta berhenti melontarkan pernyataan yang bisa memanaskan suasana oleh pemilik klub.

Mourinho terlibat dalam berbagai adu komentar dengan banyak pihak bahkan sebelum Liga Inggris 2018/2019 dimulai. Saat pramusim dia dikabarkan berseteru dengan Ed Woodward terkait kebutuhan dana belanja Manchester United.

Lalu muncul masalah dengan Paul Pogba di pekan-pekan pertama kompetisi. Persoalan lain yang menyusul datang adalah adu komentar dengan Paul Scholes, sampai yang terakhir ancaman hukuman dari FA lantaran mengeluarkan umpatan ke arah kamera televisi saat MU menang atas Newcastle United.

Serangkaian kejadian tersebut membuat petinggi klub akhirnya turun tangan. Dikutip dari The Sun, anggota dewan MU beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan dengan Mourinho demi membahas persoalan tersebut.

Baca Juga :Untuk Guardiola di Inggris Cuma Ada Manchester City

Disebutkan kalau Keluarga Glazer, pemilik MU, meminta Mourinho tutup mulut. Manajer asal Portugal itu dilarang lagi melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial atau yang memicu perdebatan.

Keluarga Glazer khawatir Mourinho bisa merusak reputasi MU sebagai klub yang punya nama besar di dunia.

Gara-gara pertemuan tersebut, sikap Mourinho diklaim sudah berubah. Dia, misalnya, tak lagi melontarkan kritik pada individu pemain-pemainnya, terlebih saat kalah 0-1 dari Juventus di Liga Champions.