Tak Ada Ronaldo, Barcelona Enggan Pikirkan Siapa Andalan Madrid

Tak Ada Ronaldo, Barcelona Enggan Pikirkan Siapa Andalan Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Di El Clasico akhir pekan ini, Barcelona akan menghadapi Real Madrid yang tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Luis Suarez meminta timnya tetap fokus.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dalam laga bertajuk El Clasico di pekan ke-10 Liga Spanyol 2018/201. Tim tamu kini datang tanpa CR7.

Madrid telah melepas Ronaldo ke Juventus di musim panas lalu. Ketiadaan penyerang asal Portugal itu banyak dinilai akan menguntungkan Blaugrana.

Sebelum pindah ke Juventus, Ronaldo sudah menghadapi Barcelona di La Liga sebanyak 18 kali. 9 gol disarangkannya ke gawang sang lawan, dengan rincian Madrid menang 4 kali, imbang 4 kali, dan kalah 10 kali saat Ronaldo bermain.

Baca Juga :‘Mourinho Akan Latih Madrid Lagi Cepat atau Lambat’

Luis Suarez menilai, ketiadaan Ronaldo bukan berarti Madrid tak lagi berbahaya. Ia yakin Los Blancos bisa mengancam dengan pemainnya yang lain. Ia pun memiinta timnya tetap fokus terlepas siapa andalan Madrid nanti.

“Kami semua tahu pemain seperti apa Cristiano Ronaldo, tapi tim selalu berada di atas satu pemain,” kata Suarez seperti dikutip dari Mirror.

“Mereka [Madrid] punya pemain hebat yang lain, yang bisa membuat perbedaan. Kami siap bermain tanpa memikirkan pemain yang dimiliki lawan,” tegasnya.

Barcelona sedianya juga tak bisa memainkan Lionel Messi di El Clasico nanti. La Pulga tengah mengalami cedera patah tangan yang didapatnya akhir pekan lalu.