Cantona Menderita Melihat Permainan MU

Cantona Menderita Melihat Permainan MU

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Eric Cantona melontarkan kritik tajam kepada Manchester United. Ia sangat tidak puas dengan permainan yang diperlihatkan anak asuh Jose Mourinho itu.

Musim ini performa Manchester United tidak memuaskan. Setan Merah sudah tiga kali kalah di Liga Inggris dan duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Menghadapi Chelsea dan Juventus pada dua laga terakhirnya, tak ada hasil positif yang didapat MU. Romelu Lukaku dkk ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea dan kalah 0-1 dari Juventus.

Saat menghadapi Bianconeri di Liga Champions, permainan MU tidak memuaskan. Bermain di Old Trafford, The Red Devils malah kalah penguasaan bola 39-61 dan hanya menciptakan 6 tembakan berbanding 14 yang dibuat Juve.

Baca Juga :Madrid Tanpa Ronaldo, Barcelona Tetap Waspada

Cantona pun mengungkapkan ketidakpuasan terkait pendekatan Mourinho kepada tim. Baginya, Setan Merah tak memberikan perlawanan di laga itu.

“Ini tentang cara Anda bermain. Anda boleh kalah pada sebuah pertandingan, tapi setidaknya berani mengambil risiko. Sementara mereka kalah dari Juventus dan kalah 70 persen penguasaan bola di Old Trafford,” jelasnya dilansir Express.

“Bisa Anda bayangkan apa yang terjadi jika Sir Alex Ferguson yang di bench (dalam kondisi seperti itu)? Saya menderita. Saya semakin tersiksa ketika melihat City tampil begitu indah,” lanjut dia.

Cantona bahkan mengaku Manchester City lebih menginspirasi.

“Saya pikir anak-anak membutuhkan contoh. Mereka butuh pemain hebat, pergerakan yang apik, dan sepakbola kreatif untuk mengidentifikasikan diri sebagai pemain atau tim,” tutur legenda MU itu.

“Dan saya pikir mereka (MU) kehilangan sebuah generasi pemain muda. Para pemain muda mengidentifikasi mereka dengan cara City bermain. Apakah kami bisa menerima itu? Tidak,” tambah dia.