Cardiff Ditunggu Liverpool di Anfield yang sedang Angker untuk Tim Tamu

Cardiff Ditunggu Liverpool di Anfield yang sedang Angker untuk Tim Tamu

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool menunjukkan tren positif dalam laga-laga kandang menjelang duel dengan Cardiff City. Anfield sedang angker untuk tim tamu.

Laga Liverpool dengan Cardiff di pekan kesepuluh Premier League itu bergulir Sabtu (27/10/2018) malam WIB. Merujuk laju kedua tim sejauh ini, The Reds dijagokan untuk menuai poin penuh.

Tim besutan Juergen Klopp itu belum pernah kalah dalam sembilan laga yang dilakoni dan bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas. Liverpool juga tak terkalahkan pada 25 pertandingan kandang terakhir di Premier Leagu

Baca Juga :Cantona Menderita Melihat Permainan MU

Selain itu, Liverpool tidak pernah kebobolan dalam sembilan pertandingan kandang terakhirnya. Si Merah membuat tujuh kemenangan dan dua seri. Artinya, The Reds telah melewati 841 menit tanpa kebobolan. Rekor terbaiknya adalah 934 menit.

Dalam kurun waktu 58 tahun, kedua tim bertemu di Piala Liga sebanyak mereka bertemu di liga. The Reds memenangi keempatnya, salah satunya kemenangan di final Piala Liga 2012 lewat adu penalti. Adapun, pertemuan di liga itu terjadi musim 2013/2014, Si Merah menang 3-1 dan 6-3.

Cardiff juga kesulitan untuk menang di laga tandang. Mereka hanya menang dua kali dari 23 laga away terakhir di Premier League.