Istri Lahiran, Suarez-Iago Aspas Kompak Bikin Hat-trick

Istri Lahiran, Suarez-Iago Aspas Kompak Bikin Hat-trick

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Luis Suarez dan Iago Aspas pernah membela Liverpool. Kini keduanya kembali kompak meski berbeda klub, sama-sama bikin hat-trick setelah istrinya melahirkan.

Suarez datang lebih dulu ke Liverpool pada 2011 sebelum disusul Aspas pada 2013. Keduanya kemudian meninggalkan klub di akhir musim 2013/2014 setelah The Reds finis runner-up. Kini Suarez dan Aspas sama-sama berkarier di La Liga.

Suarez bersama Barcelona sementara Aspas sempat memperkuat Sevilla sebelum kini berseragam Celta Vigo. Keduanya pun sama-sama jadi andalan di lini depan klub masing-masing, termasuk di musim ini.

Nah, kedua mantan pemain The Reds itu punya keunikan pekan ini saat membawa klubnya masing-masing meraih kemenangan. Baik Suarez maupun Aspas sama-sama baru bikin hat-trick.

Suarez melakukan hat-trick dalam laga El Clasico kontra Real Madrid yang berakhir 5-1 untuk Barca, Minggu (28/10/2018) semalam setelah sehari sebelumnya Aspas bikin hat-trick saat Celta menang 4-0 atas Eibar.

Baca Juga :Pembuktian Diri Barca Bisa Tampil Bagus Tanpa Messi

Tak cuma bikin hat-trick, yang uniknya Suarez dan Aspas sama-sama baru merayakan kelahiran bayi mereka. Suarez baru saja mendapatkan anak ketiganya setelah sang istri, Delfina, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Lauti, Selasa (23/10) lalu.

Sementara itu, Aspas berselang tiga hari kemudian mendapatkan anak keduanya setelah pacarnya melahirkan bayi perempuan sehari sebelum laga kontra Eibar, Jumat (26/10). Lebih heroik untuk Aspas adalah dia langsung ikut tim bertanding sehari setelahnya dan tak meminta cuti sama sekali.

Hat-trick Aspas itu juga makin menajamkan rekor si pemain sejak musim 2016/2017 di mana dia terlibat dalam hadirnya 48 gol dan 12 assist, hanya kalah dari Suarez dengan 58 gol dan 39 assist.

Selamat ya, Suarez dan Aspas!