Pembuktian Diri Barca Bisa Tampil Bagus Tanpa Messi

Pembuktian Diri Barca Bisa Tampil Bagus Tanpa Messi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Barcelona memetik kemenangan besar atas Real Madrid tanpa diperkuat Lionel Messi. Skor telak di El Clasico kali ini disebut menjadi pencapaian luar biasa.

Barcelona memetik kemenangan 5-1 atas Madrid saat bertanding di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Luis Suarez membukukan hat-trick, Philippe Coutinho dan Arturo Vidal mampu membukukan satu gol ke gawang Madrid.

Los Blancos bisa membalas sekali di laga itu. Marcelo yang membukukan namanya di papan skor untuk Madrid di El Clasico yang pertama musim ini.

Messi tak bermain di laga kali ini. Dia mengalami cedera saat membantu Barca mengalahkan Sevilla di lanjutan La Liga musim lalu.

Baca Juga :Trio Firmansah Ingin Kembali Setajam Musim Lalu

Gelandang Barca, Sergio Busquets, mengungkapkan bahwa seluruh anggota skuat mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Messi sebagai pembeda hasil pertandingan.

“Kami tahu kalau kami bisa melewati tekanan lalu kami akan mempunyai peluang dan lalu serangan bisa dilancarkan dan gol-gol itu memberi kami hasil yang diinginkan,” kata Busquets di situs resmi Barcelona.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bisa memetik kemenangan 5-1 tanpa Messi. Biasanya, saat kami dalam masalah, Leo menjadi penolong. Tapi hari ini seluruh tim membuktikan diri mampu,” dia menambahkan.