Ramos: Masa Depan Lopetegui Tak Diputuskan di Ruang Ganti

Ramos: Masa Depan Lopetegui Tak Diputuskan di Ruang Ganti

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Masa depan Julen Lopetegui di Real Madrid dispekulasikan pasca kekalahan telak dari Barcelona. Para pemain masih memberi dukungan penuh pada Lopetegui.

Saat menjalani laga El Clasico dengan Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB, El Real menelan kekalahan dengan skor akhir 1-5. Hat-trick Luis Suarez, dan masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho dan Arturo Vidal menjebol gawang Madrid yang di kawal Thibaut Courtois.

Madrid sekali membalas, bukan lewat pemain depan, tapi via pemain belang. Marcelo yang membukukan namanya di papan skor.

Dengan hasil ini, Madrid sudah tak menang dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. Rinciannya, mereka menelan empat kekelahan dan sekali hasil imbang.

Oleh karena itu, wajar kalau masa depan Lopetegui kian dispekulasikan. Beberapa pelatih sudah dikabarkan menjadi incaran Madrid. Antonio Conte salah satunya.

Baca Juga :Tenang, Ada Suarez

Soal masa depan Lopetegui, kepten Madrid, Sergio Ramos, memberikan pernyataan. Dia menegaskan bahwa skuat Los Blancos tetap memberi dukungan penuh untuk pelatih saat ini.

“Itu bukan keputusan kami. Kami selalu bilang bahwa kami 100 persen di belakang pelatih siapapun dia dan keputusan itu dibuat oleh para petinggi dan kami harus menghormati itu,” kata Ramos di situs Madrid.

“Kami harus tetap tenang, tak perlu menunjuk ke siapapun dan melihat pada diri kami. Rasa hormat itu didapat dengan sendirinya, bukan karena paksaan,” dia menambahkan.