Ini Statistik Lopetegui 137 Hari Melatih Real Madrid

Ini Statistik Lopetegui 137 Hari Melatih Real Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tak sampai 24 jam setelah kekalahan menyesakkan atas Barcelona, Real Madrid memutuskan memecat Julen Lopetegui. Bagaimana statistik mantan pelatih Timnas Spanyol itu bersama El Real.

Adalah kekalahan 1-5 di Camp Nou yang membuat manajemen Real Madrid akhirnya memutuskan memecat Lopetegui. Rumor Los Merengues akan memberhentikan pelatih 52 tahun itu sebenarnya sudah berembus beberapa waktu ini, seiring serangkaian hasil buruk yang didapat Sergio Ramos dkk.

Baca Juga :Fakta Solari Pengganti Lopetegui: Mantan Atletico Hingga Pemain Terseksi

Sejak resmi ditunjuk pelatih Madrid pada 1 Juli 2018, Lopetegui tercatat cuma menjalani 14 laga kompetitif. Total durasi waktu dia duduk di kursi pelatih hanya 137 hari, sementara persentase kemenangannya sebesar 42,86%.

Jumlah 14 pertandingan tersebut terdiri dari 10 di Liga Spanyol, tiga di Liga Champions, dan satu di Piala Super UEFA. Hasilnya, dia memberi Madrid enam kemenangan, dua imbang, dan enam kekalahan.

Cuma ada 21 gol dibuat Madrid pada laga-laga tersebut. Sementara gol yang bersarang di gawang mereka berjumlah 20 buah.

Statistik Lopetegui di Madrid bertolak belakang dengan catatan yang dia buat di Timnas Spanyol. Bersama La Furia Roja dia menorehkan 20 pertandingan tanpa terkalahkan (W14 D6 L0).