Hadapi Liverpool, Arsenal Dilarang Kehilangan Poin

Hadapi Liverpool, Arsenal Dilarang Kehilangan Poin

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal akan menghadapi ujian berat akhir pekan nanti melawan Liverpool. The Gunners dinilai tak boleh kehilangan poin pada duel ini.

Arsenal dan Liverpool sama-sama sedang dalam kondisi bagus. Si Merah belum terkalahkan di liga musim ini dengan delapan kemenangan dalam 10 pertandingan pertama. Sedangkan Arsenal memang sudah dua kali kalah, tapi tidak terkalahkan di delapan pertandingan berikutnya dengan tujuh kali menang.

Kedua tim dipisahkan empat poin di papan klasemen. Liverpool duduk di peringkat kedua dengan 26 poin, sementara Meriam London dua strip di bawahnya.

Meski sedang melaju oke, Arsenal sedang kesulitan menaklukkan Liverpool. Sejak menang 4-1 pada 2015, Mesut Oezil cs gagal mengalahkan Liverpool di enam pertemuan, bahkan sekali kalah dalam tiga laga kandang terakhirnya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mengintai Arsenal. Dengan hanya selisih satu angka, Spurs berpeluang menyalip karena ‘hanya’ akan menghadapi Wolverhampton.

Baca Juga :Sejak Tinggalkan Mesir, Otak Salah Sudah Dipenuhi Rencana Gabung Liverpool

Bek legendaris Arsenal Martin Keown memprediksi pertandingan akan seimbang. Arsenal butuh kemenangan demi persaingan finis empat besar.

“Saya pikir laga ini akan berakhir imbang 2-2. Liverpool akan tampil menyerang tapi Arsenal punya rekor kandang yang hebat,” ujar Legenda Arsenal, Martin Keown, kepada Dailymail.

“Jika Arsenal ingin kembali ke empat besar, mereka tak boleh kalah di laga ini. Fans tentu ingin melihat Arsenal mendapatkan hasil yang bagus melawan tim besar,” kata mantan bek tengah Gunners itu.