Kagumnya Iniesta terhadap Kante

Kagumnya Iniesta terhadap Kante

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Andres Iniesta punya kekaguman besar terhadap gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Iniesta muda akan dengan senang hati setim dengannya.

Kante melejit namanya ketika mengantarkan Leicester City menjuarai Premier League di musim 2015/2016. Sukses itu yang mengantarnya bergabung dengan Chelsea di musim berikutnya.

Bersama Chelsea, gelandang 27 tahun ini langsung mempersembahkan trofi Premier League di musim pertamanya. Kiprahnya terus melesat, dengan membantu Prancis memenangi Piala Dunia pada 2018 ini.

Sebagai gelandang, Kante menonjol dalam atribut-atribut seperti tekel, intersepsi, dan pembacaan permainan. Daya jelajah, etos kerja, dan penempatan posisinya memudahkan tim memenangi bola kembali.

Baca Juga :Hasil Piala Liga Inggris: Manchester City ke Perempatfinal Usai Atasi Fulham

Sebagai sesama gelandang, Andres Iniesta tahu Kante jenis pemain yang akan memudahkan permainannya di lapangan, mengingat gayanya lebih ofensif. Iniesta muda akan dengan senang hati bermain satu tim dengan kante.

“Saya akan ingin jadikan dia rekan setim untuk waktu yang lama. Dia takkan ke Jepang, tapi dia jelas seorang pemain yang saya suka karena kerjanya di lapangan dan kepercayaan diri yang dia punya,” ujar Iniste kepada RMC.

“Keahliannya membuatnya jadi keping inti dari Chelsea dan tim nasional Prancis,” imbuh pemain Vissel Kobe ini seperti dilansir Daily Mail.