Mourinho Masih Yakin MU Finis Empat Besar

Mourinho Masih Yakin MU Finis Empat Besar

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Posisi Manchester United memang masih jauh dari empat besar saat ini. Tapi, itu tak mengurangi keyakinan Jose Mourinho bahwa timnya akan tiba di sana, cepat atau lambat.

MU punya start kurang oke musim ini setelah mereka terdampar di posisi kedelapan klasemen dengan 17 poin, selisih lima poin dari Arsenal di posisi keempat. Ini bukan musim yang diinginkan MU mengingat mereka jadi salah satu kandodat juara.

Performa MU sendiri memang naik turun karena mereka cuma menang dua kali dari lima laga terakhirnya, termasuk satu kekalahan dari West Ham United. Maka bukan waktu yang tepat untuk Setan Merah bicara soal titel juara.

“Anda tidak pantas membicarakan soal titel juara ketika berada di luar empat besar,” ujar Mourinho di Sky Sports.

“Ketika Anda berada di luar empat besar – yang mana saya yakini kami akan ada di sini – Anda bisa lihat ke atas, melihat jarak, jadwal, Anda bisa lihat situasi saat ini dengan banyaknya pemain cedera, skorsing, dan performa, maka Anda bisa rasakan itu,” sambungnya.

Baca Juga :Tandang ke Emirates, Liverpool Tanpa Henderson dan Keita

“Untuk saat ini, kami berada di luar empat besar sehingga saya rasa misi kami adalah mendapatkan poin sebanyak mungkin yang kami butuhkan dan mencoba berada di posisi yang lebih baik akhir Desember nanti, seperti yang saya harapkan.”

MU memang menjalani laga berat dalam sebulan terakhir ini. Selain Chelsea, MU masih harus menghadapi Juventus di kandang lawan pekan depan dan juga melawan Manchester City di Etihad Stadium 11 November sebelum jeda internasional.

Namun, sebelum itu, MU harus menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium besok. Bournemouth bukan lawan mudah mengingat mereka ada di posisi keenam klasemen dengan 20 poin.

“Untuk saat ini kami berada di luar empat besar dan kami harus bekerja keras serta berusaha lagi untuk memperbaikinya untuk bisa menembus empat besar.”