Ramos Lega Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga

Ramos Lega Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di Liga

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Real Valladolid 2-0 di lanjutan Liga Spanyol. Sergio Ramos lega Madrid telah keluar dari periode sulit.

Madrid menjamu Valladolid di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Kemenangan tidak didapatkan Los Blancos dengan mudah.

Valladolid beberapa kali merepotkan Madrid, termasuk ketika dua percobaannya membentur mistar gawang yang dijaga Thibaut Courtois. El Real baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-83 ketika sepakan pemain pengganti Vinicius Junior mengenai Kiko Olivas sehingga bola bersarang ke gawang Valladolid.

Kemenangan Madrid dipastikan lewat gol penalti Ramos lima menit kemudian. Menyusul ganjalan Fernando Calero terhadap Karim Benzema.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol: Susah Payah Barcelona Kalahkan Rayo Vallecano

Hasil ini menandai bahwa puasa kemenangan Madrid di liga sudah berakhir. El Real sebelumnya menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan dengan empat di antaranya kalah. Kekalahan terakhir Madrid diderita dari Barcelona 1-5, yang mengakibatkan pemecatan sang pelatih Julen Lopetegui.

“Ketika banyak hal tidak berjalan sesuai rencana Anda harus tetap tenang, terus mencoba, gigih dan terus berusaha,” ucap Ramos usai pertandingan dikutip AS.

“Hari ini tim meningkat melawan sebuah tim yang memainkan sepakbola yang sangat baik. Hasil-hasil yang mereka dapat bukanlah kebetulan. Namun, yang penting adalah kami sudah mengakhiri tren buruk,” imbuh bek sekaligus kapten Madrid ini.