James Rodriguez Takkan Dipermanenkan Bayern, Akan ke Juventus?

James Rodriguez Takkan Dipermanenkan Bayern, Akan ke Juventus?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bayern Munich santer dikabarkan tidak akan mempermanenkan James Rodriguez. Juventus berhasrat memboyong bintang Kolombia itu ke Turin di Januari.

Bayern meminjam James dari Real Madrid selama dua tahun pada 2017. Di dalam kesepakatan, Die Roten memiliki opsi pembelian di tahun terakhir kontrak si pemain seharga EUR 32,5 juta.

Berdasarkan laporan Bild, Bayern tidak siap membayar banderol James sehingga akan melepasnya saja. Kembali ke Madrid pun bukan opsi bagi pemain berusia 27 tahun itu karena sesaknya lini tengah.

Juventus memungkinkan menjadi tujuan James berikutnya. Apalagi, James diwakili oleh superagen Jorge Mendes, yang merupakan agen Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Jarang Main di Bayern, Sandro Wagner Frustrasi

Kehadiran Mendes meningkatkan peluang Juve mendapatkan James. Disebutkan pula, kepindahan James ke Italia secepatnya bisa dilakukan pada bursa musim dingin nanti.

James sendiri mengaku ingin terus bersama Bayern, sekalipun masa depannya belakangan ini diragukan karena kabarnya kurang sreg dengan pelatih Niko Kovac.

Di awal musim ini, James tampil cukup oke. Sudah tiga gol dan dua assist dicetak James dalam 10 penampilan di Bundesliga dan Liga Champions.