Brozovic Perlihatkan Lagi Aksi Tiduran di Lapangan

Brozovic Perlihatkan Lagi Aksi Tiduran di Lapangan

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Aksi tiduran Marcelo Brozovic sempat diperbincangkan sepanjang pekan lalu. Belum sampai sepekan, Brozovic memperlihatkan lagi aksi tersebut di Serie A.

Brozovic melakukan aksi menghalau tendangan bebas striker Barcelona Luis Suarez dengan cara cerdik dan unik, saat Inter Milan melawat ke Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB. Kala sejumlah rekannya berjajar membentur pagar betis, gelandang 25 tahun itu berdiri sedikit di belakang.

Pemain internasional Kroasia itu rupanya mencium gelagat bahwa Suarez akan melepaskan tembakan menyusur tanah, bukan ke atas melewati pagar pemain. Maka saat Suarez berlari mengeksekusi, Brozovic juga bergegas merebahkan diri di belakang rekan-rekannya yang jadi pagar betis.

Tentu saja, sepakan bebas Suarez gagal menjebol jala Inter dan hanya menghasilkan korner. Aksi itulah yang lantas jadi viral di media sosial dan jadi perbincangan mengingat belum pernah ada pemain yang melakukan seperti Brozovic.

Baca Juga :Rekor Tidak Menyenangkan dalam Kemenangan Dramatis Milan

Selang lima hari kemudian, Brozovic kembali memperlihatkan aksi tersebut saat membela Inter di ajang Serie A, tepatnya di laga kontra Lazio, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB di Olimpico Stadium.

Saat itu Lazio mendapat free kick tepat di depan kotak penalti Inter dan ketika Danilo Cataldi menembak melewati bagian bawah pagar hidup, Brozovic dengan cepat melakukan gerakan yang disebut “aksi buaya” itu. Tapi, bola tendangan Cataldi malah melebar dan hanya berujung tendangan gawang.

Tak seperti saat menghadapi Barca, kali ini Brozovic berhasil membawa Inter menang tiga gol tanpa balas dengan salah satu gol dicetak olehnya di pengujung babak pertama. Tambahan tiga poin ini membuat Inter naik ke posisi kedua klasemen dengan 22 poin, sama dengan Napoli, tapi unggul selisih gol.