Beri Solari Kesempatan Lebih Lama di Madrid, Kenapa Tidak?

Beri Solari Kesempatan Lebih Lama di Madrid, Kenapa Tidak?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ditunjuk sebagai pelatih interim, Santiago Solari bisa mengangkat performa Real Madrid yang terpuruk. Kenapa tidak dipertahankan saja sampai akhir musim?

Madrid baru saja menggasak Viktoria Plzen 5-0 di matchday 4 Liga Champions, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Itu menjadi kemenangan ketiga Los Blancos di bawah asuhan Solari.

Pria berusia 42 tahun itu sebelumnya ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui. Di bawah asuhan Lopetegui, Madrid sempat menelan serangkaian hasil buruk–termasuk dibantai Barcelona 1-5 di El Clasico beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda manajemen akan mengangkat Solari sebagai pelatih tetap, setidaknya sampai akhir musim. Rumor Madrid mendatangkan pelatih lain masih santer terdengar.

Baca Juga :Barcelona Ditinggal Coutinho Tiga Pekan

Striker Karim Benzema, yang mencetak dua gol ke gawang Plzen, menilai Solari layak diberi kesempatan. Menurutnya, ia bisa membuat tim bermain dengan nyaman.

“Julen adalah pelatih yang hebat, tapi sekarang kami bersama Solari dan bermain dengan lebih nyaman. Menurut saya, dia sebaiknya bertahan sampai akhir musim,” kata Benzema kepada ESPN.

Secara terpisah, gelandang Casemiro juga menyatakan hal serupa. Menurutnya, Solari layak mendapat kesempatan lebih lama di Santiago Bernabeu.

“Kami menatap Solari sebagai pelatih Madrid. Orang bisa berbicara apakah orang lain akan datang atau tidak, tapi kami menghormatinya sebagai pelatih utama Madrid. Jika semua lancar, kenapa tidak memberinya kesempatan?” ujar gelandang asal Brasil itu.