Red Hot Reus!

Red Hot Reus!

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Marco Reus tampil sebagai pahlawan Borussia Dortmund di laga Der Klassiker. Performa yang kian menegaskan Reus tengah ganas musim ini.

Pada laga pekan ke-11 Bundesliga kontra Bayern Munich yang dihelat di Signal-Iduna Park, Minggu (11/11/2018) dinihari WIB, Dortmund sempat dua kali dalam posisi tertinggal. Di babak pertama gawang mereka dibobol Robert Lewandowski sebelum menyamakan skor lewat penalti Marco Reus di awal babak kedua.

Lalu, Dortmund kembali tertinggal setelah Lewandowski mencatatkan gol keduanya sebelum gol kedua Reus menyamakan skor lagi. Dortmund akhirnya menang dengan skor 3-2 lewat gol Paco Alcacer di menit ke-73.

“Mereka membuat kami tertekan tapi kami lebih yakin pada kemampuan kami di babak kedua. Laga luar biasa hari ini dan menyenangkan sekali,” ujar Reus seperti dikutip situs resmi Bundesliga.

Baca Juga :Sudah 8 Gol di 6 Laga, Alcacer Ulangi Catatan 55 Tahun Silam

“Kami menang di kandang lawan Bayern, jadi kami tidak bisa komplain apapun lagi. Gol penyama kedudukan saat 2-2 itu memompa semangat kami dan kami pun langsung tancap gas setelahnya,” sambungnya.

Dua gol Reus itu makin menajamkan catatan golnya musim ini menjadi delapan gol di Bundesliga, topskorer sementara bersama Alcacer dan Alassane Plea (Borussia Moenchengladbach). Ini seperti menegaskan kebangkitan Reus setelah kariernya sempat menurun karena cedera.

Total delapan gol dari 11 laga ini sudah melebih total golnya di dua musim sebelumnya, masing-masing tujuh gol. Tak cuma bikin gol, Reus juga berandil dalam lahirnya enam assist yang membuatnya jadi pemain Bundesliga paling banyak terlibat gol musim ini, 14 gol. Jika digabungkan dengan kompetisi lain, Reus bikin 11 gol dan tujuh assist dari 14 penampilannya.

“Kami adalah tim dan semua saling membantu. Saya merasa enak karena bermain di posisi favorit saya. Tapi saya juga melewatkan dua atau tiga peluang hari ini, yang mana itu akan penting jika jadi gol,” papar pemain 29 tahun itu.

Tiga poin Dortmund membuat mereka kini kukuh di puncak klasemen dengan 27 poin, unggul empat angka dari Gladbach di posisi kedua dan tujuh poin dari Bayern di posisi ketiga.