Hasil Manchester City vs Manchester United: The Citizens Menang 3-1

Hasil Manchester City vs Manchester United: The Citizens Menang 3-1

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City mengungguli Manchester United dalam laga bertajuk Derby Manchester. The Citizens tampil dominan untuk meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) waktu setempat, City lebih dulu unggul melalui David Silva di menit 12. Tuan rumah tampil dominan dan memiliki beberapa peluang menambah gol di babak pertama, tapi tak satupun yang membuahkan hasil.

Penantian City untuk memperbesar keunggulan baru terjadi di babak kedua, tepatnya menit 48. Melakukan kerjasama satu-dua dengan Riyad Mahrez, Sergio Aguero melepaskan tendangan keras dari sudut sempit yang tak bisa dihalau David de Gea.

Manchester United sepertinya akan bisa bangkit setelah mencetak gol melalui eksekusi penalti Anthony Martial pada menit 58. Tapi comeback Setan Merah seperti yang terjadi tahun lalu tak terulang kali ini.

Empat menit sebelum laga tuntas, Ilkay Gundogan memastikan City dapat poin penuh dari laga ini setelah mencetak gol ketiga timnya. City menang 3-1 dan kembali ke puncak klasemen, yang beberapa jam sebelumnya diambil alih Liverpool.

Baca Juga :‘Manchester United Tertinggal Jauh dari Tim Papan Atas Lainnya’

Gagal dapat poin, MU masih tertahan di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan poin 20. Ada 12 poin yang jadi pemisah kedua klub Kota Manchester ini.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United
Manchester City 3 – 1 Manchester United

Gol: David Silva (’12), Sergio Aguero (’48), Anthony Martial (P ’58), Ilkay Gundogan (’86)
Kartu Kuning: Bernardo Silva (’33), Luke Shaw (’42)
Kartu Merah: –
Stadion: Etihad Stadium
Wasit: Anthony Taylor