‘Manchester United Tertinggal Jauh dari Tim Papan Atas Lainnya’

‘Manchester United Tertinggal Jauh dari Tim Papan Atas Lainnya’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United menelan kekalahan dari Manchester City di Liga Inggris. Hasil negatif itu menunjukkan bahwa The Red Devils kian tertinggal dari tim lain.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) menjelang tengah malam WIB, MU takluk 1-3 dari The Citizens. Gawang yang dikawal oleh David De Gea bergantian dibobol oleh David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Guendogan.

Ada satu gol balasan Setan Merah yang tercatat atas nama Anthony Martial. Dia membukukan gol itu via tendangan penalti.

Eks bek MU, Gary Neville, mengungkapkan bahwa pertandingan melawan City menunjukkan banyak kekemahan MU. Mereka kini sudah terlempar dari persaingan untuk memperebutkan gelar juara.

MU ada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris, dengan raihan 20 angka. Mereka ketinggalan 12 angka dari City di posisi pertama.

Baca Juga :Shaqiri Murah, tapi Tidak Murahan

“Masalah terbesarnya adalah bagaimana mereka memangkas jarak dengan tim empat besar dan perlombaan itu, bukan perburuan gelar. Mereka ada di level berbeda seluruh sisi lapangan,” kata Neville di The Sun.

“Mereka takkan menang hari ini kecuali mendapatkan set-piece. United mempunyai tujuan harus memenangi gelar juara. Tapi untuk menang anda haru memikirkan seluruh area di lapangan,” kata dia lagi.

Dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani, MU cuma sekali membukukan clean sheet

“Lini belakang mereka tak bisa mencatatkan clean sheet. Pemain tengah tak mampu mengoper bola ke lini depan. Tiga pemain depan tak mempunyai presisi seperti Liverpool atau Man City.”

“Jadi, dalam setiap bagian United tertinggal dari tim lain. Jadi untuk berpikir mengenai membandingkan mereka itu tak adil karena mereka tak bergerak mendekati mereka,” dia menambahkan.