Bertengkar dengan Pandit TV, Ribery Minta Maaf

Bertengkar dengan Pandit TV, Ribery Minta Maaf

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pemain senior Bayern Munich Franck Ribery mengaku menyesal, setelah bertengkar dengan seorang pandit di televisi pada akhir pekan lalu.

Pertengkaran itu terjadi setelah Bayern ditekuk Borussia Dortmund 2-3 dalam laga Bundesliga, Sabtu (10/11/2018). Seorang pandit beIN Sports, Patrick Guillou, terlibat insiden dengan Ribery.

Menurut laporan Bild, para saksi mata mengungkapkan bahwa Ribery memaki Guillou lalu melayangkan tamparan, serta mendorong dia. Ribery diduga kesal karena Guillou menganggapnya bersalah atas terjadinya dua gol Dortmund.

Bayern kemudian mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah ini. Sebuah pertemuan digelar antara Ribery dan Guillou dengan presiden Bayern Uli Hoenness serta direktur olahraga Hasan Salihamidzic di kantor klub, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga :Aaron Ramsey Menuju Bayern Munich?

Di dalam pertemuan itu, Ribery telah meminta maaf kepada Guillou.

Sebuah pernyataan resmi dikeluarkan Ribery untuk menunjukkan penyesalan atas aksinya terhadap Guillou. Eks winger internasional Prancis itu mengaku terbawa emosi dari pertandingan.

“Apa yang sudah kulakukan itu salah,” ucap Ribery, yang dilansir dari ESPNFC. “Emosiku memuncak setelah pertandingan dan aku juga bilang kepada Patrick kemarin bahwa aku minta maaf atas apa yang kulakukan kepada dia dan keluarga dia.”

“Kuharap semuanya selesai sekarang. Pertemuan pada kemarin benar-benar penting untukku dan juga untuk dia.”

Belum diketahui apakah Ribery akan menerima sanksi dari klub atas kejadian ini. Namun, beruntung Ribery bebas hukuman dari DFB (Federasi Sepakbola Jerman), karena menganggap bahwa insiden ini dalam ranah pribadi sang pemain.