Atletico: Jangan Pergi, Oblak

Atletico: Jangan Pergi, Oblak

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jan Oblak baru saja mengeluarkan pernyataan yang makin menguatkan spekulasi masa depannya. Oblak pun diminta bertahan di Atletico Madrid.

Penjaga gawang asal Slovenia ini menjelma menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sejak bergabung ke Atletico dari Benfica pada tahun 2014.

Jan Oblak menjadi kunci utama kuatnya pertahanan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ini dibuktikan torehan tiga Trofi Zamora yang dia raih, merupakan penghargaan penjaga gawang terbaik di La Liga.

Baca Juga :Asensio Juga Tak Nyaman Angin-anginan

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Oblak sedang dispekulasikan menyusul belum adanya kontrak baru dari pihak klub. Oblak memang masih terikat kontrak hingga 2021, namun sejumlah pemain bintang lainnya seperti Saul Niguez, Antoine Griezmann, Jose Gimenez, dan Koke sudah menerima kontrak baru.

Maka Oblak dikabarkan tidak nyaman dengan situasi ini dan mulai memikirkan opsi untuk hengkang ke klub yang bisa memberinya gaji lebih besar. Terkait spekulasi tersebut, bek Atletico Juanfran meminta Oblak tak hengkang karena Atletico masih membutuhkannya.

“Saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk mempertahankannya dan saya harap dia mau bertahan,” ujar Juanfran kepada El Larguero.

“Terkadang pemain memang meninggalkan tim dan ada yang menggantikan, itu bukanlah masalah. Vrsaljko pergi dan Arias datang,” sambungnya.

“Saya akan memberi berapapun yang Oblak mau karena dia pantas mendapatkannya.”

Harapan serupa juga diutarakan mantan kapten Atletico yang kini bermain di Liga Qatar, Gabi, yang ingin Oblak tetap berseragam Atletico musim depan.

“Situasinya sulit. Saya yakin dia akan memperpanjang kontraknya. Saya yakin mereka akan mencapai kesepakatan,” tutupnya.