Bayern Underdog di Hadapan Dortmund Kini

Bayern Underdog di Hadapan Dortmund Kini

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, meyebut timnya bukanlah unggulan dalam Der Klassiker. Die Roten menjadi underdog dalam laga dengan Borussia Dortmund besok.

Pekan ini Liga Jerman akan menggelar laga bertajuk Der Klasikker. Duel Dortmund dengan Bayern itu digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (11/11/2018).

Laga tersebut diprediksi bergulir seperti yang sudah-sudah. Dari laga-laga sebelumnya, Bayern menunjukkan keunggulan ketimbang Dortmund.

Merujuk laju kedua tim musim ini, Dortmund lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Bayern. Klub berjuluk FC Hollywood itu hanya sekali kalah dalam lima laga Der Klasikker terakhir. Satu-satunya kekalahan Bayern Munich atas Borussia Dortmund dalam lima laga itu terjadi musim 2016-2017 di ajang DFB Pokal dengan skor 2-3.

Tapi, merujuk laju musim ini, Dortmund lebih diunggulkan untuk memenangi duel klasik itu. Bayern, yang biasanya melenggang mulus di puncak klasemen, kini sedang terseok-seok di kompetisi domestik.

Baca Juga :Dortmund Lagi-Lagi Comeback!

Bayern tertinggal di peringkat ketiga dengan suda ternoda dua kekalahan musim ini (20 poin). Sementara, Dortmund, yang ditangani LUcian Favre, menguasai puncak klasemen dengan belum pernah kalah dalam sepuluh laga di Bundesliga (24 poin dari tujuh kemenangan dan tiga kali seri).

Kondisi itu membuat Presiden Bayern, Uli Hoeness, melempar beban kepada Dortmund. Dia bilang timnya bukanlah unggulan dalam Der Klassikers kali ini.

“Anda tidak dapat pergi ke Borussia Dortmund dan mengatakan bahwa Anda ingin mengamankan tiga poin. Dortmund memiliki musim yang sangat bagus sejauh ini dan tidak ada yang meragukan itu,” ujar Hoeness dilansir dari Daily Mail.

“Kami tidak pergi ke Dortmund sebagai unggulan melainkan sebagai tim kuda hitam. Ini untuk pertama kalinya terjadi dalam berapa musim terakhir namun kami harus tetap tampil baik disana.” dia menambahkan.